Cheat Peso Lost Saga | Cheat Engine

Diposkan oleh Budi Hermanto


Sebelum kalain membaca link di atas baca yang ini dulu Trick Cara Mendapatkan HERO Gratis di Lost Saga
Peralatan : 
  • Cheat Engine

Cara Penggunaan :
  1. Buka Game Lost Saga nya
  2. Setelah itu lihat sisa Peso
  3. Misal sisanya 5500
  4. Buka Cheat Engine -> Process -> Plugin Container 
    Lalu scan 5500 -> Klik first Scan -> nanti akan muncul adress di samping
  5. Lalu Buka Lost Saga di Tab baru lalu beli Item ( Misalnya Trial hero scrool kan 3000 Peso kalo sudah di beli baru scan sisa Peso yang kamu punya contoh 2500 )
  6. Kembali Ke Cheat Engine ketik 2500 di kotak hex -> Klik Next Scan 
  7. Nanti akan Muncul adress di samping lalu ganti menjadi 999999
  8. Dan lihat Hasilnya :D
nih ss asli gan .. NO PALSU
ScreenShoot


Sumber : http://teguhhariyadi.blogspot.com/2011/09/cheat-peso-lost-saga-cheat-engine.html#ixzz29daIR7VS
Artikel Terkait :

{ 12 komentar... read them below or add one }

Budi Hermanto mengatakan...

uwow!

Anime kun mengatakan...

emang beneran bisa ya

Anonim mengatakan...

rumit sedikit tetapi menggiurkan

Anonim mengatakan...

awww work gan

Garyrivaldi mengatakan...

awww Work gila

Anonim mengatakan...

work gak niehghhhh

Anonim mengatakan...

susah kali tiba di pasang CE nya DC

Anonim mengatakan...

keta

David mengatakan...

100% no banned gk GAN?

Anonim mengatakan...

kok tiba2 close ya LSnya

AnonyMus mengatakan...

Gan Work Ga Nih Dan Dibanned Ga??

Yavi Aulia mengatakan...

iya kalo pas dibuka keluar sendiri LS nya gmn ni caranya?

Poskan Komentar

komentar anda sangat berarti bagi kemajuan blog ini!