4 Cara Hack Billing Warnet

4 Cara Hack Billing Warnet

Cara 1:

Nyalain kompi .Setelah loading windows tekan tahan Ctrl+Alt+Del sebelum keluar jendela billing(harus cepet coz jendela billing muncul hanya 2 detik setelah loading windows). Setelah kluar task manager klik ‘End Task’ pada aplikasi “client 008″.


4 Cara Hack Billing Warnet


Cara 2:

Menggunakan software “Billing Hack”download. Software ini bahkan bisa mereset time billing.

Bisa juga sebelum nyalain kompi cabut kabel LAN di belakang CPU. Biar gak terlalu mencurigakan, cabut kabelnya sambil pura-pura pasang USB ato Flash Disk (sambil nyelam mancing ikan gitu deh pepatahnya).Trus nyalain kompi tunggu sampai jendela billing keluar. Klik “Admin” masukkan password default “008″. Trus di Exit Client&Password masukkan juga password 008. Abis tu, setelah muncul kotak yang terakhir cari tanda ****** yang letaknya paling bawah kiri, delet tanda tsb dan terakhir klik ‘Exit Client’ yang terletak di sebelah kanan tanda yang telah kita hapus tadi. Jadi deh…

Kalo semua cara di atas ga bisa dilakuin, hentikanlah usahamu. Sesungguhnya perbuatan jahatmu tidak diridhoi Tuhan
Kalo ketahuan langsung pertebal “muka bego”-mu. Misalnya bilang “Eh, kok jadi gini ya? Kemaren ga gini kok.” Ato kata-kata lain, tergantung kreatifitas kamu.


Cara 3:

Yang perlu kamu siapin adalah :
1. CheatEngine (versi berapa aja)
2. Warnet pakai Billing Explorer (versi berapa aja)
3. Ketenangan dan Konsentrasi

Yuk kita mulai D

pertama - tama kan kamu masuk warnet terus pesen aja yang paket ( kalo aku dolo sering pake yang paket 5000 dapet 3 jam ), kalo yang reguler gitu ntar sama aja, tapi yang penting coba dulu deh.

Kalo udah login buka cheat engine dan targetin ke billing explorernya dan semua diawali disini. Nah awal hacking sudah dimulai, sekarang masuk ke cara yang paling penting yaitu proses scanning.

Masukkan kata yang akan discanning yaitu “file” (tanpa tanda petik) dengan format text. Apabila sudah dapat beberapa address ( +/- 10 address atau lebih ) sekarang double klik satu persatu dan ubah menjadi kata apa saja misal “hahahahahaha” (tanpa tanda petik). Nah hal ini kamu ulangi pada edit, view, abou hingga akhirnya billingnya error dan ilang sendiri.

Nah di servernya bakal error juga dan kamu siap internet hingga puas dan sampai OPna sadar paket 3 jam kok ga selesai - selesai. Ntar kalau ditanya bilang aja billingnya error.

Semoga sukses^^. Trik ini kayaknya baru aku yang nemuin jadi bisa dikatakan founder de..
Untuk picture nya sory ga bisa ngasih, yang penting coba aja.



Cara 4 (dengan Kaht):


Tool Utama

Tools yang digunakan untuk mendukung aksi kita ini adalah sebuah program yang dinamakan kaht. Program ini digunakan untuk membuka shell target secara remote dengan menggunakan kanal port 135 (itu kalo tidak salah).

Cari Server

Langkah kedua ini yaitu mencari ip dari target kita. Kebiasaannya dalam dunia networking terutama LAN, ip dari server billing target kita adalah 192.168.0.1 tetapi itu tidaklah mutlak. Untuk masalah mencari ip dari target kita, kita serahkan saja semuanya kepada kaht. Ketikkan command winipcfg di run atau di command prompt untuk melihat ip kita. Lalu, masih di command prompt, pindahkan directory anda ke directory di mana anda menyimpan file kaht.

Mulai

Dengan asumsi bahwa ip anda adalah 192.168.0.3 dan anda yakin bahwa target billing server kita berada dalam jangkauan yang sama yaitu dari 192.168.0.0 – 192.168.0.255 maka ketikkan command berikut : kaht contoh penggunaan : C:\kaht 192.168.0.0 192.168.0.255 Selanjutnya tinggal ongkang-ongkang kaki aja dan bersantai sejenak sambil “ngudud”. Setelah mendapatkan target kita, kita cek sekali lagi apakah dia itu target billing server kita ??? kalo bukan ketikkan exit dan kaht akan melanjutkan proses scanning target di lan kita. Untuk mengetahui apakah target yang kita masuki adalah target yang kita inginkan, ketikkan command ipconfig /all di kotak DOS target kita (anda sekarang sedang melakukan remote shell lho :)). Biasanya pada baris hostname akan bernilai server atau yang lain, soalnya ini tergantung administratornya sich mo kasih nama apa itu host namenya. Setelah yakin bahwa target yang kita masuki adalah target billing server kita, maka lanjutkan mengetikkan command time lalu isikan dengan yang baru. Selanjutnya terserah anda.

Komentar